7 Games yang Peroleh Penyesuaian Film/Seri Animasi di Waktu Kedepan

Saat penyesuaian live action dari sebuah video games kerap dianggap remeh, beberapa developer coba memutuskan untuk bawa beberapa game mereka ke wujud animasi untuk menjaga kreasi dan khayalan.

Beberapa salah satunya dapat disebut cukup sukses mengambil hati penggemar. Seperti Castlevania misalkan, di mana Frederator Studio masih tetap sanggup mendatangkan narasi dan visual yang masih tetap jaga kesaktian video games yang diadaptasiya.

Oleh karena itu, menarik tentu saja menyaksikan beberapa video games yang medapatkan penyesuaian film atau seri tv berbentuk animasi untuk saat kedepan.
1. League of Legends Arcane

Bukan hanya spin-off games baru, League of Legends garapan Riot Game peroleh animasi seri TV bertema Arcane yang bekerja bersama dengan Netflix. Fokus pada watak-karakter di kota Piltover dan Zaun seperti Jinx atau Vi, Arcane diekspektasikan launching mendekati tahun akhir 2021.
2. Cyberpunk: Edgerunners

Bekerja bersama dengan Studio Pemicu, Cyberpunk 2077 garapan CD Projekt Red ikut mendatangkan seri anime yang terbatas untuk basis Netflix. Diatasi langsung oleh Hiroyuki Imaishi sebagai sutradara dari Guren Lagan, Kill La Kill dan Promare, Cyberpunk: Edgerunners direnancanakan tampil di tahun 2022 kedepan.
3. Minecraft The Movie

Siapakah yang menyangka jika salah satunya games terbaik dalam mempertajam kreasi garapan Mojang — Minecraft rupanya peroleh penyesuaian film tertentu. Bercerita seorang gadis yang selamatkan Overworld dari gempuran Ender Dragon, film Minecraft awalannya diperkirakan akan launching pada Maret 2022, tetapi diperpanjang selama saat yang belum ditetapkan.
4. Hyper Light Drifter

Di tahun 2019 lalu, producer yang mengolah animasi Castlevania di Netflix umumkan kehadiran penyesuaian seri animasi dari games Hyper Light Drifter garapan Heart Machine. Animasi ini gagasannya tetap memakai model seperti pada gamenya tetapi plus tambahan bumbu ala-ala anime. Tidak ada info kapan seri animasi ini akan di-launching.
5. Captain Laserhawk: A Blood Dragon Vibe

Bekerja bersama dengan produser yang mengolah seri animasi Castlevania, spin-off Far Cry 3: Blood Dragon garapan Ubisoft akan memperoleh penyesuaian sama. Bertema Captain Laserhawk: A Blood Dragon Vibe, belum terang kapan seri animasi yang kelihatannya akan aneh seperti gamenya itu akan di-launching.
6. Hungry Shark

Siapakah yang menduga jika games kasual Hungry Shark garapan Ubisoft ini akan memperoleh penyesuaian seri animasi.yang dikerjakan langsung oleh studio intern. Walaupun begitu, hingga saat ini tidak ada info selanjutnya berkaitan tanggal peluncurannya.
7. Watch Dogs

Ubisoft kelihatannya betul-betul ingin bawa IP mereka ke luar media games. Tidak terecuali dengan Watch Dogs tentu saja yang sudah dipublikasikan sejak tahun 2019 lalu. Sayang belum terang narasi apakah yang diangkat atau tanggal peluncurannya.

Updated: May 26, 2021 — 4:36 am